1. Latar Belakang
Pelayanan yang baik adalah pelayanan yang mampu memahami kebutuhan yang dilayani, cepat dalam memberikan layanan, tepat waktu, dan tanggap akan pemenuhan kebutuhan yang dilayani. Kualitas pelayanan dalam berbagai aspek menjadi salah satu penghubung utama kepercayaan masyarakat terhadap Pemerintah Desa Sidosari. Untuk itu upaya peningkatan kualitas pelayanan harus dilaksanakan secara konsisten dengan memperhatikan kebutuhan dan harapan masyarakat, sehingga pelayanan pemerintah kepada masyarakat dapat diberikan secara transparan, cepat, tepat, murah, sederhana dan mudah dilaksanakan serta tidak diskriminatif.
2. Tujuan
Tujuan dilaksanakannya Survey Kepuasan Masyarakat adalah mengukur tingkat kualitas pelayanan Pemerintah Desa Sidosari dalammenyelenggarakan pelayanan publik sehingga dapat diketahui tingkat kepuasan masyarakat dalam menerima layanan untuk dijadikan bahan evaluasi guna meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan ditahun yang akan datang.
3. Informasi Survey
1. Survey ini bersifat terbuka sampai dengan 31 Desember 2022
2. Waktu pengisian hanya 1-2 menit
3. Kerahasiaan data responden dijamin
4. Kami menyediakan Paket Pulsa Rp.20.000,- bagi responden yang beruntung
5. Sekiranya bisa bantu Share Survey ini kepada seluruh warga masyarakat Sidosari
Untuk memulai survey, silahkan buka tautan atau scan QR-code berikut:
https://bit.ly/SURVEY_KM_2022